March 25, 2011

orang ini hebat :')

sore semua. selamat hari Jumat :D

sore ini aku lagi....... nggak galau sih. cuman lagi kepikiran sesuatu aja. sesuatu yg sebenernya sepele banget. sesuatu yang mungkin buat kalian semua nggak terlalu penting. sesuatu yang nggak bisa aku ceritain disini :)
sebenernya aku mendem ini udah lama.. awalnya aku mikir kalo ini bener2 masalah kecil yang bahkan nggak penting sampek aku nyadar kalo kesabaran ada batasnya dan aku nggak bisa terus2an nyimpen masalah ini sendirian.
aku lagi OL fb juga dan untungnya orang yang biasanya aku ajakin curhat juga lagi OL. uhm.. cerita dikit ya. aku kenal orang ini udah agak lama.. sekitar 10bulanan yang lalu. awalnya kita kenal dari chat fb, iseng cerita2 setiap hari. cerita sama orang ini ngelegain banget. aku cerita hampir semua masalah yang aku nggak bisa ceritain ke siapapun. padahal kita pernah ketemu cuma beberapa kali hehe
akhirnya aku cerita, dan kata2 dari orang ini bener2 bikin aku speechless.

"aku punya analogi dek. suatu hari ada anak dan ibu yang kerja bareng di sebuah gedung.. si ibu ada di atas, si anak ada di bawah gedung. ibunya teriak2 manggil anaknya, teriak selantang mungkin. tapi anaknya tetep nggak denger karna jalanan waktu itu emang bising banget. si ibu punya inisiatif buat njatuhin batu kecil ke anak itu. akhirnya si anak sadar dan noleh ke arah ibunya. ini nyadarin kita kalo si anak masih bisa gak nyadar kalo dipanggil ibunya, padahal hubungan si ibu sama anak itu erat banget. nah sekarang kamu. kalo kamu ngomong aja tapi orangnya gak nyadar, apalagi kamu gak ngomong? kadang kamu butuh batu.. tapi bukan batu yang besar. cukup kerikil aja"

"kalo kamu dikasih api, kasih dia air. nggak usah nunggu untuk dikasih air duluan.. atau apinya bakal tambah besar. jadilah air terus"

dan alhamdulillah aku udah tau harus ngapain :')

2 comments:

Unknown said...

esiiih sopo rin ? :P

rintanovelinta said...

sopo yo? :p

Post a Comment

asik nggak?