April 2, 2011

iya aku emang judes!

keinget waktu itu lagi iseng smsan sama lily, lupa ngomongin apa trus tiba2 nyangkut2 ke masalah mukaku yang ehm yah bagi yang ketemu aku tiap hari pasti tau lahhh mukaku gimana hehe.

"iya mukamu itu nyeremin aku pas itu mau utang pulsa aja takut"

uhm..

trus gatau ada dorongan apa yang membuat hatiku jadi tergerak buat sms anak2 dengan isi "mukaku sejudes itu tah rek?"
dan jawaban dari anak2 sukses bikin aku pengen nelen mereka semua satu2.
  • "horor bukan judes.. apalagi kalo nagih pulsa kyk mak lampir" -risa
  • "gak seh nek kenal yo biasa ae. skrg aku yg nanya, mukaku lek liat orang laen mesti gaenak yo?" -talita
  • "hahahaha iya -.-v tapi lek kenal yo biasa" -putek
  • "lek tas kenal pancen! lek ws suwi kenal gak kok!" -adul
  • "muka ga penting yg penting your heart" -weka
  • "iyo nemen nggarai pengen nabok wkwk" -shasha
  • "emang judes rin mukamu" -sisil
  • "orang yg gak kenal kamu pasti ngiranya km judes" -farel
  • "kadang rin, apalagi pas nagih utang" -hemas
  • "sabar ya yienddd" -okta
  • "kadang raimu pancen mesoh yin ._. tapi nek menurutku seh biasa ae" -tiara
  • "ga juga, innocent kok" -ria
  • "awal kenal seh iyaa" -tanti
  • "yup" -cicil
  • "judes dikit rin hhe jujur aku" -danti
  • "banget" -rakka
  • "iyo rin, arek cilik gak kiro ngguyu ndelok koen" -egik
  • "ga brani komentar ah.. dosa" -elsa
  • "syukuri ae, banyak senyum ae biar gak dibilang gitu. menurutku enggak seh" -kharis
  • "judes" -amink
  • "iya seh lek blm kenal emang ketok gitu kayake yin" -fitri
  • "Tuhan yang tau" -sherly
  •  "kalo mingkem judes. jangan mingkem lama2 mangkane, dredeg sing ndelok :p" -liny
  • "ndak see" -tika
  • "emang awal ketemu tak pikir kamu jahat" -tiakk
  • "iya rin..." -didit
  • "iya rin, mukamu judes banget" -sella
  • "iya rin, maaf aku jujur" -mbak cur
  • "iya rin. seandainya kamu bisa ngasih aku pulsa gratis tiap hari, mungkin mukamu ga sejudes itu" -pede
  • "kadang judes rin. tapi untung ukuran badanmu imut. jadi gak nyerem2in amat mukamu hehe -ajeng
tuhkan. bayangin perasaanku BAYANGIN!!
yah tapi perasaanku sih biasa aja secara di sekolah anak2 kalo ngehina aku malah jauh lebih kejam daripada di sms. sering gitu aku masang muka biasa dan ada aja yang nyeletuk "biasa ae lah rin. raimu lho" wow. it hurts.

aku juga nggak tau kenapa mukaku kayak gini. aku juga nggak tau kenapa aku nggak bisa bikin mukaku keliatan nggak kayak gini. wes gak supel, angel akrab nang uwong, raine judes pisan. cek apese.

tapi ya aku bersyukur sama Allah dikasih muka nyolot limited edition kayak gini hehe. cuman mau minta maaf aja sama temen2 semua, baik yang kenal maupun nggak kenal, baik yang suka maupun nggak suka sama aku, maaffffff banget kalo mukaku suka bikin kalian badmood. aku juga nggak ngerti rekkk kenapa mukaku jutek banget gini aku aja suka sebel sendiri kalo liat ke cermin huh tapi beneran lho mukaku doang yang jahat, orangnya baik kok ;p

kan banyak yang bilang "DON'T JUDGE A BOOK BY THE COVER", ye gak? :p

0 comments:

Post a Comment

asik nggak?