August 27, 2011

:')

malam :)

hari ini masih bulan Ramadhan dan 6 hari terahir aku lagi gak puasa. well seperti kata orang, waktu seakan berlalu lebih cepat saat kita melakukan hal yg kita sukai. yah kayak bulan Ramadhan ini, bayangkan puasa tinggal 3 hari ajaaa. padahal kayaknya baru puasa beberapa hari dan sebentar lagi tinggal menyambut kedatangan hari kemenangan. uhuyyy.
mari menuju ke inti posting ini dibuat. Bulan Ramadhan pasti penuh hikmah kan? apapun kejadiannya, seberat apapun beban yg kita pikul, pasti semua telah disiapkan Allah buat kita. dan cobaan yg dikasih ke Allah sama kita, bener bener nggak pernah sia sia.

 
kayak yang aku alamin beberapa hari yg lalu, ehm gak usah aku jelasin disini kali ya gak penting juga. kan tiap manusia pasti punya titik kelemahan. manusia bukan robot yang bisa disetel mode apapun sesuai keinginan kita. manusia punya hati dan otak, yang tentunya sulit banget disatuin. saat otak kita bisa berpikir pake logika, hati kita berpikir pake perasaan. saat otak kita berpikir 'never think about someone who never think about you', hati kita ngerasa 'how could you forget someone who already changed your life?' AND IT'S SO HUH YOU KNOW. tapi memang begitulah Allah mendesain kita :)
aku bersyukur aku bukan orang yg gampang terbawa keadaan. aku benci kalo aku nangis. yah apa gitu yg terbersit di pikiran kalian kalo ada orang superduper judes kayak aku ternyata nangisan? lucu? aneh? pingin ngetawain?
seenggaknya, aku bener bener bisa bersyukur sekarang. banyak pelajaran yg bisa aku ambil. mungkin sekarang aku jatuh, tapi aku tau aku nggak akan bisa bangkit tanpa jatuh terlebih dulu. mungkin aku bisa nangis, tapi aku tau itu cuma tangisan yg bisa buat hatiku lebih kuat dan lebih dewasa. mantep.

I'M MOVING ON YEAHHHH \m/

0 comments:

Post a Comment

asik nggak?