November 12, 2011

11.11.11. I'm 17 years old and I'm happy!

Halo! aku udah dewasa lho sekarang udah genap 17 taun lho hihi di tanggal bagus juga. ultahku barengan lho sama @liliiw liat aja ava kita sama. ava edisi 11 november ;p

awalnya, jujur aku nganggep kalo sweet seventeen ku gak akan jadi hari yg nyenengin. selain jauh dari temen SMP, lagi banyak masalah, ibuk mbak-mbakku juga gak akan ada di rumah karna sibuk sama kawinan tetangga depan rumah. sempet sebel juga.

awalnya aku biasa-biasa aja di sekolah,
 sampek pas pelajaran biologi aku dibilang banyak omong dan disuruh presentasi 2x (tapi emang bener seh waktu itu kebanyakan ngobrol sama indah). akhirnya Bu Dora ngucapin happy birthday dan aku disiram air aqua sama weka dan aku disuruh ngepel kelas -_-

ternyata belum selese. pas pulang sekolah aku masih di kejar sama anak2, disiram, muka tangan dikotori pake penghapus, helmku dicoret2 :( sumpah tego. batere hapeku diambil gaktau kemana, kontak sepeda juga disembunyiin. pas habis rapat aku dibawa sama haqi ary duwik ke kamar mandi cewek dan digebyur air. berasa di ruqyah.

setelah basah kuyup gitu anak-anak masih tega ngambil hapeku. trus baru kadonya dikasihin ^^

jaketnya indah sampek juga ikutan basah. maaf ya indah..

setelah nemu kontak sepeda aku masih gaktau hapeku dimana. gak boleh pulang, disuruh nunggu anak-anak rapat+makan. setelah itu cicil masih iseng njatuhin kontak sepeda ke selokan. anak-anak bilang mau pulang dan hapeku mau dikembaliin besoknya. mayak pol. aku udah capek banget pas itu :

betapa imutnya


trus tas sama kadoku masih mau disembunyiin. akhirnya aku ngancem mau pulang dan di parkiran dicegat sama duwik muahahah. tas sama kadoku dikembaliin dan aku pulang ke rumah dengan selamat. mereka masih sempet lho ngasih ganjelan ke klakson motorku biar pas aku ngidupin aku jadi kaget gitu. tapi ternyata aku agak lebih pintar sedikit HAHA


dan akhirnya Allah menjawab doaku. Dia gak pernah membiarkan aku bersedih dan sendirian. Dia begitu baik dengan menghadirkan orang-orang bak malaikat yang sangat peduli.  God, I love you and I love them so muuuuch :*


3 comments:

Pricillia Devi said...

bodoh hahahahaha

Unknown said...

untung kamu SEDIKIT pintar

rintanovelinta said...

muah :****

Post a Comment

asik nggak?