December 3, 2011

December. Hell yeah.

halo Desember. alhamdulillah Tuhan sayang sama aku dan masih memberi aku kesempatan bernafas sampai bulan terakhir di taun 2011 ini. oke kata-katanya mulai lebay. cepet banget sih tau-tau desember. perasaan baru beberapa hari yang lalu gitu sweet seventeen-an tiba-tiba udah Desember.
 udah kesana-kemari ngurusin Study Tour-Jam Session karna udah deket hari H. dan di tengah ke-sok-sibukan yang kayak gitu tadi ketua kelas saya yang super baik mengirim sms yang isinya jadwal semesteran buat seminggu lagi. iya. JADWAL SEMESTERAN. SEMINGGU LAGI. *bunuh diri* semakin absurd rasanya menyadari kalo ulangan-tugas buat minggu depan masih membeludag. SmaSa selalu membuat saya terharu.

oke doakan aja semuanya tetep lancar. semoga bulan ini aku bisa tetep fokus ke ujian dan hal-hal yang penting aja. cukup memikirkan hal-hal yang pantas untuk dipikir, bukan hal-hal yang yah you-know-lah, wasting time.
wish me luck, GBU :*

0 comments:

Post a Comment

asik nggak?