January 3, 2012

HAPPY NEW YEAR! - telat

halo. 2012 ya? malu aslinya mau ngucapin met taun baru toh sekarang udah tanggal 3 -___- kmaren-kmaren banyak banget yang pingin diposting dr mulai pusing-pusingnya UAS, ribetnya jam session-study tour sampek bengek pasca study tour tapi apadaya modem di rumah saya cacad banget. iya, cacad pake d.

kenangan taun lalu itu banyak banget entah yang bikin senyum, ketawa, atau bahkan nangis. yah kayak yang kita semua tau, hidup kita gak selamanya nyenengin. ada kala dimana kita ngerasa semuanya gak adil. ada saat dimana kita ngerasa semua yg udah kita lakukan buat orang lain itu gak ada harganya. tapi, kita gak pernah bener-bener sadar seberapa berartinya suatu hal, kita gak pernah tau ukuran suatu hal itu bener atau enggak buat kita. kita cukup memahami kalo semua yang diberikan Tuhan itu sudah merupakan porsi yg pas. pada akhirnya kita cukup belajar menerima dan bersyukur :')

dan taun ini kayaknya aku bakal semakin GALAU. bukan, bukan galau soal yang itu.. yang itu kan udah basi.. aku udah semester 2 dan pasti bakal semakin galau-mau-kuliah-dimana. tiba-tiba udah kerasa tua gitu ya mikirnya kuliah .___. sebenernya udah ada tujuan sih mau kemana tapi aku belum ngerasa semampu itu. makanya rin semester 2 belajar jangan bolosan. aduh jadi curhat. yaudah semoga modem di rumah saya cepet diganti dan saya bisa sering-sering update lagi :) muahahah.

see you :*

1 comments:

Putri Cendikiawati said...

bahasamu asik deh rin huahaha

Post a Comment

asik nggak?